Sorry Bro... ^_^ This site is Under construction.... Masih banyak yang harus diperbaiki.... jadi harap maklum dengan konten yang belum lengkap atau Update yang telat....

Kamis, 21 Mei 2009

Virus Poni-di Gita Fm!!

Beberapa waktu lalu wabah ponari merajai Jombang sekitarnya, bahkan mendunia barang kali?? ... itu semua berimbas juga di Gita Fm sendiri.... Poni-di Gita Fm merebak! mulai dari lusi yang tergila-gila ma ponidi, dewi, Ocha, vita, ryo, dan rusna tiba2 kompak bergaya rambut Poni!! Anehnya lagi semua itu ga ada janjian sebelumnya!! waduh - waduh, lama -lama Gita Fm jadi Poni Fm.... Setuju nggak?


Dengerin Terus 97.4 Radio Gita FM Jombang . . . .

2 komentar dunk!!:

neni mengatakan...

gak apa2 dunkkkkk namanya juga ngikutin style 2009. aku juga pakek poni kok...tapi, bedanya aku pakek jilbab, jadi, cuma calon suamiku ajach yang tau gimana penampilan aku waktu gak pakek jilbab.

neni mengatakan...

ya,,,MESKIPUN AKU MASIH KELAS 2 SMA AND LAGI NGE JOMBLO,,,,,,,,,HE.HE.HE.HE... mas marchel boleh daftar kok, masih ada lowongan tapi, buat jadi tukang sedot wc di rumahku.....he.he.he.... gak kok becanda..... silahkan call ajach aku: 08983742368
aku tunggu ya mas marchelllll!!!

Posting Komentar

Komentar