Sorry Bro... ^_^ This site is Under construction.... Masih banyak yang harus diperbaiki.... jadi harap maklum dengan konten yang belum lengkap atau Update yang telat....

Senin, 06 April 2009

KDRS-->(Kekerasan Dalam Ruang Siar)

Seperti halnya Dalam Rumah Tangga, Kekerasan juga sering terjadi dalam ruang siar Gita Fm. Mulai dari Sentilan, Cubitan, Jeweran, Gigitan, sampai Tonjokan. Hal ini terjadi hampir pada setiap acara Gita dengan Penyiar ganda, Seperti Inspirasi Pagi dan Beranda Remaja. Namun Semua kekerasan yang terjadi adalah ekspresi keeratan sebuah hubungan kekeluargaan antar Keluarga Gita. Salah satu Korban yang sering mengalami kekerasan ini adalah Marcell. "Aku Tahu mereka melakukannya atas dasar sayang, tapi namanya sakit tetep sakit....." Ujar marcell."namanya di Gigit yo sakit, Lhawong temen2 nek nggigit nguotot!!" Tambahnya.....

Siapa aja "tersangkanya"? pada umumnya semua pernah melakukannya, namun ada peringkatnya loh......




1.Cubitan & Jeweran

Paling sering dilakukan oleh "Ocha", dalam 3 jam siaran saja biasa nyubit 15-20 kali!! sekalinya nyubit, mboook....rasanya kayak di capit kepiting...!! begitu "cetiiiit" rasanya langsung ke-tulang....Mbok..4x... akibatnya bagian tubuh yang dicubit langsung tebel... kadang ampe mati rasa(kalo yg di cubit rambut..He2)...Usut punya usut, Ternyata doi emang punya kebiasaan nyubit kalo lagi kesel ama seseorang..... doi dikenal cubitannya kuaaaat bgt!!! secara doi sering melatih jempol tangannya dengan cara SmS-an lebih dari 600x perhari, parahnya lagi itu semua pake hape temen... halah... kebayangkan gimana kuatnya jempol dia...He 1jt X..... "Sebenarnya aku ngga temprament, dasar marcellnya aja yang ngeselin!!" (Ocha)

2.Gigitan & Tonjokan

Kalo yang ini jangan di tanya, Gigitan cewek yang satu ini bisa menggoncangkan dunia.....Begitu doi menggigit "Krezzt" langit mendung, petir menyambar, orang jompo menari- nari ......Busyeeeet.... dialah "Sevy"!! Doi punya gigi yang kuaaaaaat bgt.... kayaknya gigi2 itu rajin fitnes deh!! gimana enggak, doi nggak pernah berheti makan..!**& dalam 3 jam siar doi bisa gigit 3-5 kali, tergantung mood jg sih... kalo suntuk dia ngga gigit sama sekali, tapi kalo lagi Semangat banget... marcell bisa pulang berdarah - darah .....He3..#%#@!! "Gigitannya sih ga malasah, bau mulutnya itu yang ga tahan, 1 minggu ga ilang2...Up's....#@$^&%^..!!"(Marcell)

(",) Uhuk.... Ayeeeeeeee......&*%$^%$$#@##@%$...........!!!

Dengerin Terus 97.4 Radio Gita FM Jombang....
Nb: temukan yg kamu cari di Google.com

2 komentar dunk!!:

ron3yboy mengatakan...

@mas marcel,yg sbar,org ckp tu bnyk godaanny,xexexe..
@mbak ocha,gx sah tanggung2 mbak,ne tak pnjemin tang catut biar lbh mantab^^
@mbak sevi,au jg mau dgi2t lo mbak,he2.Hmm,sodarany mas manto y mbak?gegege^^
Numpang Top:www.ron3yboy.co.cc

neni mengatakan...

mas rio jangan lupa undangannya ya.....? aku seng bagian kora" ndek acra merid pxn wes......

Poskan Komentar

Komentar